Rabu, 03 Agustus 2016

Kenalan dengan "si tukang ngayal"

Assalamualaikum...

hallo guys!
      ini pertama kalinya aku buat Blog nih ,jadi  sedikit canggung, hehe.
Bingung mau buat apa .Tapi mungkin sedikit ceritain tentang bagaimana blog ini sampe  hadir dimuka bumi ini  ,maksudnya didunia teknologi tercinta ini ,eh! salah ya? haha terserah deh
Awal bisa bikin blog ini sih dari baca novel fantasi gitu ,beberapa di babnya ada tentang cerita blog tapi kayaknya asik pengen aja bikin. Juga dulu ada temen yang suka buat artikel diblog tentang comedy ,lucu juga.
diBlog ini aku bisa aja bahas apapun ,seperti tugas, wisata, kuliner, film ,comedy story ,keseharian dan bisa jadi pun curhat.. hiks.

       o iya pembaca boleh manggil aku rin atau ririn. Tempat tinggal? didaratan andalas (lebay lo) ,dihatimu boleh? (aiih ngode) ,ya didaerah asal dari makanan rendang, berumah adat Rumah Gadang, memiliki landmark yang terkenal Jam Gadang , ada lobang Jepang , yahhh dimana lagi Kota Bukittinggi ,di Ranah Minang tercinta! 

       Kalian kenal kota Padang? yak pasti tau nih! cuman aku mau lurusin nih sering ya rin denger dari orang yang luar Sumbar bilang semua kota yang ada diSumbar ini adalah PADANG. Betul sih cuma Padang ini adalah Ibu kotanya dari siSumatra Barat. Rin sering banget dengar kalo orang luar lagi foto didekat jam gadang atau dimanalah pokoknya ,jam gadang pasti bilang itu lagi diPadang, itu salah tapi di BUKITTINGGI..
Nah kalian pernah keBukittinggi gak? ,kalau udah selamat udah pernah ngunjungin KOTA WISATA BUKITTINGGI. Belom?ya udah kunjungin secepatnya ga bakal nyesel. Bukittinggi kota wisata guys  disana ada "Panorama atas" nan indah ,Ngarai Sianok nan gagah berdiri, Taman Maaram , juga ada "Great Wall", jenjang 1000, lobang jepang, kebun binatang ,yaah banyak deh .

          Ya segitu sih sedikit cerita dari Rin (panjang woi!) ,pembaca boleh tanya-tanya tentang aku pokoknya jangan sampai nanya "rin jomblo ya?" , "rin jones kah?" , "mantannya berapa?" pokoknya yang biasa aja ya jangan sampe nanya kek gituan ,awas! *pegang pisau dan golok .
Daaah.. terimakasih telah membaca ,semoga menghibur. enjoy~



Wassalam

    Rin






2 komentar: